Tipe – Tipe Teman Yang Sering Kita Temukan Di Kehidupan Sehari – Hari

Kadang hidup ini tidak sesuai dengan kenyataan dan kadang cinta itu tak sesuai dengan harapan dan terkadang saya lupa apa yang akan saya tulis saat ini, pasti kalian semua punya teman di kehidupan ini, jangan bilang nggak! Yaa anggap aja punya kalo gak punya kebangetan.

Nah untuk artikel kali ini CMDC akan memberikan artikel tentang Tipe – tipe Teman dalah kehidupan kalian sehari – hari, langsung aja deh cekidoooooooootdotdotdot.

 

  1. Si Tukan Pinjem

Yang satu ini paling umum kita temukan di kehidupan sehari – hari, alesan gak jelas buat ini lah buat itu lah mendesak lah, pas minjem ngemis – ngemis eh pas kita tagih malah kita yang ngemis – ngemis alesan inilah itulah, kadang pas mau ditagih si doi bisa ngeluarin jurus ngilang, lenyap di telan bumi, gak tau keberadaan nya dimana :v

 

  1. Si Yang Gak Bisa Di Arepin

Nah yang ini masuk deretan kedua dalam nominasi, contohnya gini, pas kita minta tolong dia gak bisa, contohnya minta tunjukin tempat beli celana dalem atau apalah, wajarlah kita minta tolong anterin karna dia orang yang tau tempat belinya sedangkan kita orang gak tau dimana tu akang – akang tukang jual celana dalem atau apalah itu jualan.

 

  1. Si Tukang Boong

Nah yang ini nih kebanyakan di antara temen – temen kita, ngomong nya gua kemaren abis gini abis gitu abis jalan sama ini sama itu padahal isisan nya kosong, heeeyy men hidup tu biasa – biasa aja napaa gak perlu kita ngadain yang gak ada, hidup tu syukuri aja, yang gak ada itu gak usah di bilang ada yang ada itu juga jangan di bilang gak ada.

 

  1. Si Sok Jagoan

Nah yang ini nih yang gak perlu ada di muka bumi, belaga sok sok jagoan pas di tantang kucun hahaha cing cing

Nah Agan – agan Gimana pasti ada kan di sekitar kita yang kayak gitu, banyak kan melimpah sampe tumpah yang kayak begitu di bumi ini haha :v masih banyak sih tipe – tipe temen kita yang gak bisa saya jelasin di artikel ini gan , comen aja ya kalo ada Tipe -tipe lainnya ya gan, see you next artikel gan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *