Segitiga Bermuda Dengan Sejuta Misterinya

 

Hay guys, kali ini kami cangkirmedia.com akan membahas tentang segitiga bermuda. Kalian pastinya sudah sering mendengar tentang segitiga bermuda, dan kami juga yakin jika sebagian dari kalian belum tahu dengan segitiga bermuda dan apa saja misteri yang ada didalamnya. Untuk itu kami akan menjelaskan kepada kalian apa itu segitiga bermuda dan misteri apa saja yang terjadi didalamnya, yuk disimak guys.

Segitiga bermuda adalah sebuah kawasan perairan di wilayah Miami, Puerto Rico, dan kawasan kepulauan Bermuda, tataletak dari ketiga wilayah tersebut jika di hubungkan akan berbentuk sebuah segitiga. Karena itu lautan antara ketika daerah ini dikenal dengan Segitiga Bermuda.

Kawasan segitiga bermuda disebut sebagai kawasan paling angker dan menakutkan dimuka bumi, karena di kawasan ini sering terjadi peristiwa hilangnya kapal laut dan juga pesawat terbang. Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi banyak peneliti yang mencoba mengupas fakta – fakta tentang segitiga bermuda ini, berikut fakta – fakta tentang Segitiga Bermuda yang kami cangkirmedia.com coba rangkum untuk kalian ya guys.

1. Penemu Pertama

Menurut beberapa sumber dikatakan bahwa Cristopher Colombus adalah manusia pertama yang menceritakan tentang kejadian – kejadian aneh yang terjadi di kawasan tersebut. Tertulis dalam jurnal miliknya bahwa dia melihat api dilangit layaknya meteor yang jatuh, kemudian dia juga menyebutkan bahwa ketika berada dikawasan tersebut kompas miliknya tidak berfungsi.

2. Tidak ditemukan Puing – puing Kecelakaan 

Bisa dikatakan setiap kecelakaan yang terjadi dikawasan bermuda baik itu kecelakaan pesawat maupun kapal laut, tidak pernah ditemukan puing ataupun reruntuhan dari setiap kejadian tersebut. Hal ini bisa saja terjadi karena arus yang sangat keras di perairan bermuda yang membuat tiap puing akan langsung hilang ditelan arus.

3. Disebut Lautan Iblis

Segitiga Bermuda sering disebut sebagai lautan iblis, karena sudah tidak bisa dihitung korban yang hilang di perairan tersebut. Banyak juga yang mengatakan bahwa korban itu menjadi tumbal dari kekuatan mistis yang ada disana.

Saking misteriusnya kawasan ini juga disebut sebagai wilayah kekuasaan Dajjal, yaitu perwujudan sosok bermata satu yang akan menyesatkan kita sebagai umat manusia. Disebutkan oleh masyarakat setempat bahwa dajjal adalah raja dari iblis yang menunggu akhir zaman untuk kemunculannya.

4. Pintu Gerbang Dunia Alien

Banyak teori yang mengatakan bahwa segitiga bermuda adalah gerbang menuju dunia alien. Memiliki daya tarik magnet yang tinggi, hal ini membuat banyak kapal dan pesawat terbang ditarik masuk ke Segitiga Bermuda. Tak heran kalau akhirnya muncul dugaan jika Bermuda menjadi pintu gerbang ke luar angkasa dan jalan keluar masuk alien.

5. Memiliki Satu – satunya Saksi

Dikabarkan bahwa hanya ada seorang manusia yang pernah melintasi kawasan segitiga bermuda dan kembali dengan selamat. Dia adalah seorang pilot bernama Bruce Gernon, dia menceritakan disaat melintasi kawasan bermuda hanya melihat terowongan berbentuk awan dan tidak bisa melihat pemandangan langit maupun laut. Hal ini terjadi selama 30 menit, hingga kemudian dia telah sampai di perairan kawasan Miami.

Wahh… Mengerikan ya guys. Itu dia fakta – fakta tentang Segitiga bermuda yang kami  cangkirmedia.com rangkum untuk kalian, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian ya guys.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *