Pernikahan dengan Biaya Termahal di Dunia

Menikah adalah impian bagi dua insan yang sedang di mabuk asmara jika sebatas berkata kita akan menganggap jika itu persoalan yang gampang, akan tetapi jika di realisasikan pada kehidupan nyata tentunya banyak hal yang akan menjadi penghambat pernikahan tersebut. Iya kan guys ? atau ini cuma pendapat kami saja. hehehe

Pernikahan adalah suatu momen yang sangat sakral, oleh sebab itu banyak yang ingin melangsungkan pernikahan mereka dengan sangat mewah dan tak jarang memakan biaya yang sangat besar. Bukan hanya karena ikatan sakral yang dilangsungkan sekali seumur hidup, namun pernikahan yang sangat mewah juga dapat menunjukkan strata sosial.

Berbicara tentang pernikahan yang mahal, kami cangkirmedia.com akan menjelaskan beberapa resepsi pernikahan yang menelan biaya sangat besar, yuk disimak guys.

1. Vanisha Mittal dan Amit Bhatia

Pernikahan dengan Biaya Termahal di Dunia

Pernikahan mereka di anggap sebagai pernikahan termahal dan termewah se jagat raya loh guys, perayaan pernikahan mereka diperkirakan memakan biaya sebesar $60 juta atau jika di rupiahkan sebesar Rp 722 miliar.

2. Pangeran Charles dan Putri Diana 

Pernikahan dari Pangeran Charles dan Putri Diana dilangsungkan pada tanggal 29 juli 1981. Pernikahan mereka di hadiri oleh lebih dari ratusan ribu orang dan disaksikan oleh 750 juta orang dari seluruh penjuru dunia melalui siaran televisi.

Pernikahan dengan Biaya Termahal di Dunia

Perlu kalian ketahui ya guys, bahwasanya Putri diana juga merupakan warga biasa yang dipersunting oleh anggota kerjaan layaknya Kate Middleton. Diperkirakan pernikahan mereka menelan biaya sebesar $48 juta atau sekitar Rp 578 miliar.

3. Pangeran William dan Kate Middleton 

Pernikahan dengan Biaya Termahal di Dunia

Pernikahan yang dilangsungkan pada tanggal 29 April 2011 ini menelan biaya sebesar $34 juta atau sebesar Rp 409 miliar. Belum lagi dengan biaya untuk kue pernikahan yang mencapai Rp 963 juta, kira – kira kuenya seperti apa ya guys. hehehe

4. Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin

Pernikahan dengan Biaya Termahal di Dunia

Menjadi pesepakbola dengan gaji mahal membuat Wayne Rooney tak ingin kalah dengan kalangan elit lainnya dalam melangsungkan pernikahan. Mereka melangsungkan pernikahan pada 12 Juni 2008, pernikahan ini berlangsung disebuah villa abad ke 17. Kemudian mereka merayakan pernikahan tersebut di kapal pesiar, dan juga di sebuah hotel mewah. Tak ayal jika pernikahan mereka menelan biaya sebesar $8 juta atau Rp 96 miliar ya guys.

5. Paul McCartney dan Heather Mills 

Siapa yang tak kenal dengan Paul McCartney, dia adalah seorang penyanyi fenimenal berkebangsaan Inggris dan juga dikenal sebagai seorang personel dari band The Beatles.

Pernikahan dengan Biaya Termahal di Dunia

Pernikahan yang bertemakan budaya India ini dilangsungkan pada tahun 2002, pernikahan ini bertempat di gereja St. Salvador’s di Monaghan, Irlandia. Pernikahan ini menelan biaya sebesar $3 juta atau setara Rp 36 miliar. Pernikahan ini juga menggunakan dekorasi bunga yang indah dan memakan biaya Rp $145,000, dan ditutup dengan pesta kembang api yang sangat meriah dan menelan biaya sebesar $150,000.

Melangsungkan pernikahan dengan mewah tentunya tidak akan menjadi penjamin dalam kelanggengan hubungan berumah tangga ya guys. Karena hubungan yang harmonis lebih menjamin dibanding dengan uang, karena uang hanya sekedar faktor pendukung dalam melangsungkan kehidupan di zaman yang modern ini. hehehe. . . salam kami cangkirmedia.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *