Misteri Meninggalnya dr Ryan Thamrin, Mulai dari Terjatuh di Kamar Mandi, Maag Akut, Hingga Sakit Kanker Ganas?

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar duka. Pada hari Jumat lalu dr. Ryan Thamrin seorang dokter tampan yang juga mantan presenter program dr OZ Indonesia dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) pukul 04.00 WIB. Kepergian beliau untuk selamanya menjadi misteri dan tanda tanya besar bagi orang-orang yang mengenalnya lewat acara televisi swasta tersebut.

Dokter tampan ini meninggal di usia yang cukup muda yaitu 39 tahun dan kepergiannya terkesan begitu mendadak. Penyebab meninggalnya dr. Ryan Thamrin sempat menjadi misteri mulai dari terjatuh di kamar mandi, maag akut, hingga mengidap sakit kanker otak.

Meninggal Karena Terjatuh di Kamar Mandi

Ilustrasi jatuh di kamar mandi. (foto: ist/net)

Kematian dr Ryan Thamrin yang mendadak, membuat banyak kabar yang simpang siur soal penyebab kematiannya. Informasi awal, bahwa penyebab meninggalnya dr. Ryan Thamrin karena terjatuh di kamar mandi. Hal tersebut dibertahukan oleh kicauan seorang warganet di Twitter.

“Dapat info lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 4 tadi pagi. Semoga khusnul khotimah” | @enggaresa

Dr. Ryan Thamrin Mengidap Penyakit Maag Akut

Melansir laman liputan6.com, pria kelahiran 1977 ini ternyata sudah setahun menderita maag akut dan tengah menjalani rawat jalan. Menurut sepupu almarhum, Doni Apriyaldi, selama sakit dr Ryan selalu berada di Pekanbaru. Selain menderita maag akut, dr Ryan Thamrin juga menderita benjolan pada kepalanya. Rencana operasi selalu gagal karena ketakutan pihak keluarga.

Mengidap Sakit Kanker Otak

Ilustrasi Kanker Otak – csdnews.com

Melansir laman detikHealth, sorang kerabat dekat dr. Ryan Thamrin yang bernama Nefri mengatakan dr Ryan memang memiliki penyakit kanker otak. “Dia sakit kanker otak, baru ketahuannya seminggu lalu, sudah sempat pengobatan,” ujarnya. Kanker tersebut juga menyebabkannya menderita penyakit komplikasi, sehingga membuatnya harus apsen dari acara Dr. OZ Indonesia.

Dokter Reisa Broto Asmoro mengaku tak pernah tahu Ryan Thamrin mengidap sakit kanker otak. Ia mengatakan, Ryan tak pernah cerita soal penyakitnya.

Jadi apapun yang menyebabkan meninggalnya dr. Ryan Thamrin itu karena ajal sudah menjemput. Kita harus berterima kasih kepada beliau karena telah mengingatkan, menyadarkan banyak orang tentang pentingnya menjaga kesehatan. Mari sama-sama kita doakan agar berliau di lapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik di surga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *