Menikah dan Menjadi Kaya Raya

Kalian jomblo ? Ketahuilah bahwa jomblo itu bukan suatu hal yang memalukan, tetapi alangkah baiknya jika kalian memiliki seseorang yang mampu membuat hidup lebih berwarna.

Segala sesuatunya tentu butuh proses, kalian tidak akan mudah dalam menemukan sosok pendamping. Setelah melalui proses tersebut, hanya komitmenlah yang akan menyatukan kalian berdua.

Jika telah sama – sama memutuskan, maka kata menikah akan terucap dari bibir kalian khususnya bagi kaum lelaki. Dan jika semua itu sudah terlaksana, itu artinya kalian telah memiliki seseorang yang akan menyempurnakan kehidupan kalian untuk kedepannya.

Berbicara tentang pernikahan, kalian tentunya tidak akan hanya bermodal dengan kata “cinta” saja. Khususnya kalian kaum lelaki, memiliki modal atau harta yang cukup tentunya menjadi hal wajib. Karena hidup tidak hanya sekedar kata “cinta”.

Jika berbicara tentang cinta, kalian tentunya bebas dalam memiliki perasaan terhadap lawan jenis. Tidak hanya dengan kerabat, satu daerah dan juga satu negara, cinta itu memiliki makna yang luas dan susah untuk di jelaskan, kalian pasti setuju dengan pendapat tersebut kan ?? hehehe

Kali ini kami cangkirmedia.com akan menjelaskan tentang warga negara mana saja yang akan membuat kalian kaya raya jika menjadi pendamping mereka, mari disimak ya guys.

1. Singapura

Singapura adalah negara tetangga dari negara kita tercinta Indonesia, namun sudah menjadi negara yang sangat maju dan lebih kaya dari negara kita tercinta ini. Di negara ini bagi kalian yang telah memiliki anak, maka negara akan memberikan kalian bonus berupa uang dan akan terus berlangsung sampai kalian memiliki anak ke tiga.

Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapat potongan khusus untuk pempelian properti seperti rumah jika kalian telah memiliki anak. Negara yang bisa dibilang keren ya guys, kalau di negara kita gimana ya ? hehehe.

2. Jerman

Apakah kalian pernah berfikir untuk menikahi seorang bule guys ? jika iya maka bule jerman ini pantas untuk menjadi bidikan utama kalian. Peraturan di negara ini bisa dikatakan unik, yaitu jika kalian telah menikah dan memiliki anak. Bahkan uang tersebut langsung di transfer ke rekening kalian beberapa hari setelah kalian melangsungkan pernikahan dan juga beberapa hari setelah istri kalian melahirkan.

Jika ditotalkan kalian akan mendapatkan uang pertahunnya sebanyak $25,000 setelah mencukupi persyaratan diatas. Dan lagi peraturan seperti ini tidak ada di negara kita tercinta ya guys, apakah kita harus sedih ? silahkan rasakan jika nanti telah memiliki pasangan ya guys.

3. Rusia

Negara ini memiliki sebuah hadiah yang sangat unik, yaitu para pria diluar sana akan mendapatkan tunjangan jika berhasil menikahi lebih dari satu orang wanita Rusia. Gimana guys ? jadi pengen cepat – cepat ke Rusia ya, dapat bule cantik yang lebih dari satu dan diberi tunjangan pula.

Eeeeitts… tapi kalian jangan terburu – buru untuk memutuskan ya, tentunya untuk memenuhi peraturan tersebut tidak akan mudah dikarenakan belum tentu dan hampir tidak mungkin rasanya wanita cantik disana ingin menjadikan kalian pendamping hidup mereka. hehehehe, just kidding guys.

4. Jepang

Menurut rumor data angka kelahiran pada negara ini sangat mengenaskan loh guys, dimana angka kematian lebih besar dibanding angka kelahiran. Untuk menyiasati kajadian tersebut pemerintah jepang siap memberikan tunjangan bagi warganya yang menikah dan memiliki anak.

Pemerintah jepang akan memberikan sumbangan dengan total Rp 30 juta pertahun bagi kalian yang telah menikah dan memiliki anak.

Jika kalian ingin dan berminat memiliki pasangan orang jepang, yuk dari sekarang mulai mencari dambaan hati kalian disana guys. Jangan hanya selalu berfikiran negatif tiap kalian mendengar kata jepang ya guys, ehh mimin malah curhat. hehehehe

Itu dia beberapa negara yang memberikan bonus ataupun tunjangan bagi setiap warga negara mereka yang menikah dan memiliki anak, mari sama – sama bermimpi untuk menikahi warga dari negara diatas ya guys. Namun kalian tidak boleh kalut akan bonus yang dijanjikan, jangan sampai melupakan satu poin yang sangat penting dalam mencari pasangan yaitu “Seiman”.

Semoga bermanfaat ya guys…. Jangan membandingkan dengan negara kita yang tercinta ini  ya, karena pemerintah tidak akan punya waktu untuk memikirkan pernikahan. Masih banyak tanggung jawab dan pekerjaan rumah mereka untuk menjamin kesejahteraan kita sebagai rakyatnya. hehehe

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *