Mengenal Illuminati

Illuminati sering juga disebut sebagai sumber dari semua teori konspirasi yang ada. Organisasi ini sangat mengerikan, dimana mereka tidak segan membantai tiap kaum agamais maupun kaum religius. Organisasi ini kemudian menjadi organisasi yang sangat rahasia selama berabad – abad lamanya.

Organisasi ini pada awalnya berasal dari perkumpulan orang – orang yang bernama Knight Templar, yang lebih dikenal sebagai pasukan berkuda. Knight Templar juga disebut sebagai pemuja setan, dan ikut serta dalam pembunuhan kaum agamais.

Seiring berkembangnya dunia teknologi, Illuminati tidak lagi menjadi organisasi yang sangat rahasia karena banyak bocoran yang mengungkap tentang organisasi tersebut. Dalam sebuah poling yang dilakukan, hampir sepertiga warga Amerika mempercayai adanya perkumpulan ini.

Berikut kami cangkirmedia.com coba jelaskan tentang beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang Illuminati.

1. Pendiri

Illuminati didirikan pada tahun 1776 oleh Adam Weishaupt dari Bavaria. Ia mengatakan bahwa Freemasons menjadi inspirasinya dalam mendirikan Illuminati dan berfokus pada kerahasiaan yang bersifat sangat rahasia.

Perkumpulan ini bisa dibilang berkembang sangat luar biasa, pada tahun 1784 mereka disinyalir telah memiliki lebih dari 3000 anggota.

2. Dasar Ideologi

Dikatakan pada tahun 1776, Illuminati adalah sebuah perkumpulan dimana semua anggotanya dapat menyampaikan fikiran masing – masing serta bebas berpendapat. Namun dimasa ini dikatakan bahwa mereka adalah organisasi yang dengan tegas melawan agama serta semua perkumpulan yang bersikap religius.

Mereka lebih fokus pada pandangan radikal, dimana memaklumi sikap ingin bunih diri dan mendukung setiap tindakan aborsi.

3. Satanisme

Menurut sejarah perkembangannya organisasi ini pada dahulunya bukan untuk melakukan persembahan ataupun pemujaan. Namun karena organisasi ini anti terhadap Tuhan, maka banyak dari orang – orang berpendapat jika mereka adalah organisasi penganut setan.

Banyak rumor mengatakan jika Illuminati bertanggung jawab pada setiap tuduhan yang datang yaitu dalam masalah yang berhubungan dengan setan. Namun hal tersebut bukan menjadikan mereka sebagai organisasi penganut setan, dikarenakan tidak adanya bukti pasti untuk menjelaskan hal tersebut.

4. Menampakkan Diri di Dunia Industri

Seperti yang banyak diperbincangkan media internasional, illuminati sering menampakkan diri didunia industri khususnya industri musik internasional. Mereka menampakkan diri dengan simbol seperti penampakan mata satu yang cukup banyak terlihat pada vidio clip musisi anyar internasional.

Banyak media yang mengatakan jika ada musisi yang diduga menjadi anggota dari Illuminati, meraka adalah Jay – Z, Katty Perry, dan juga Madonna. Hal ini dikarenakan pada vidio clip mereka muncul penampakan mata satu, dimana setiap hal yang berhubungan dengan mata satu akan di hubungkan dengan Illuminati.

5. Memiliki Website

Mengikuti perkembangan zaman, Illuminati disinyalir juga memiliki website resmi untuk anggotanya. Untuk dapat masuk dan mengakses situs teresebut, kalian diharuskan untuk mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu. Kalian bisa mengakses websitenya disini. Website ini mengatakan jika Illuminati adalah organisasi elit yang beranggotakan pemimpin dunia, pemimpin bisnis, para inovator, para seniman dan juga anggota berpengaruh lainnya didunia

Itu dia beberapa informasi tentang Illuminati yang kami coba jelaskan untuk kalian ya guys. Percaya atau tidaknya kalian dengan organisasi ini, kembali lagi kepada perspektif dan cara berfikir dari masing – masing kalian. Semoga bermanfaat ya guys, salam kami cangkirmedia.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *