Mencintai yang Berlebihan

Mencintai adalah hal yang lumrah bagi setiap insan yang merasakannya. Cinta akan terasa indah apabila kalian saling berbagi rasa satu dengan lainnya, jika hanya sebelah pihak maka cinta itu tiada kesempurnaan.

Biarkan cinta itu mengalir dan menjadi indah untuk kalian, jangan mencintai dengan berlebihan ya guys. Cinta yang berlebihan tidak baik untuk kehidupan kalian nantinya, kalian akan menjadikan pasangan sebagai prioritas utama dan akan mengabaikan kepentingan pribadi.

Jika kalian masih ragu tentang cinta yang sedang dijalani, kami cangkirmedia.com akan menjelaskan tanda – tanda jika cintamu terlalu berlebihan.

1. Tidak Memiliki Prioritas

Ketika kalian masih menjomblo tentunya prioritas utama adalah untuk menyenangkan diri sendiri, namun hal itu akan berubah ketika kalian memiliki kekasih. Seketika prioritas utama akan berubah untuk dirinya, kalian akan melakukan apapun untuk menyenangkan hatinya.

Namun jika Hanya dia yang menjadi prioritas utama, berarti kalian terlalu berlebihan dalam cinta. Kalian akan melupakan prioritas pribadi dan bahkan tidak lagi memikirkan karir, hal itu dikarenakan oleh cinta yang berlebihan.

2. Melakukan Apa Saja Demi Kebahagiaannya

Untuk membuatnya bahagia kalian rela melakukan apa saja, sering memberikan hadiah, membuatkan makanan yang disukainya bahkan kalian rela untuk mangantar jemput kemanapun dia pergi. Jika kalian melakukan hal ini sebaiknya waspada, karena hal tersebut juga menunjukan bahwa cinta kalian berlebihan.

3. Penurut

Menuruti apapun keinginan dari pasangan kalian, adalah tanda bahwa perasaan kalian juga berlebihan ya guys. Saat dia melarang untuk melakukan sesuatu dan kalian menurutinya sampai mengorbankan kepentinganmu untuk dirinya.

4. Tidak Pernah Bertengkar

Tidak ada permasalahan dalam menjalin sebuah hubungan bukan berarti hubungan kalian baik – baik saja, hal ini bisa saja terjadi karena kalian menjaga hatinya dan selalu mengalah agar tidak terjadi konflik di antara kalian.

Hal ini merupakan cinta yang berlebihan dan menandakan hubungan kalian tidak dalam keadaan baik – baik saja.

5. Takut Kehilangan

Kalian merasa sangat mencintainya, dan tidak ingin kehilangan dirinya. Tidak jarang perasaan tersebut membuat kalian menjadi posesif terhadap pasangan, sikap posesif tidak baik untuk hubungan ya guys.

Itu dia lima hal yang kami cangkirmedia.com rangkum untuk kalian guys, apakah kalian termasuk salah satunya ? Jika iya kalian harap waspada ya, bisa saja kemungkinan terburuk akan terjadi dalam hubungan kalian. hehehe

One comment

  1. Saya rasa, smua sejarah cinta, menunjukkan hal yg bertetangan dengan yg disebutkan. Cinta pasti akan memperioritaskan. Dengan cinta, kebahagiaan yang dicinta, menjadi kebahagiaan sang pecinta. Dengan cinta,akan menjauhkan dari saling menyakiti. Dan smua orang pasti takut akan kehilangan apa”yg dicintai. Ya memang begitu lah, cinta yang benar. Menurutku, tidak akan ada yg dirugikan, asal sama” cinta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *