kisah pengguna ojek online

Gadis Cantik Terpisah dari Ayah Selama 10 Tahun, Akhirnya Bertemu Lewat Pesanan Ojek Online

Peristiwa yang dialami dalam hidup seseorang atau diri kita sendiri ada yang lucu dan menjengkelkan. Seperti yang kita tahu bahwa pengguna jasa ojek online kerap mengalami pengalaman yang unik bersama driver yang dipesannya. Ada yang bertemu mantan pacar hingga menemukan gebetan baru.

Namun berbeda dengan pengalaman yang dibagikan gadis cantik ini. Dewi Salma Zuhara mengalami peristiwa yang ceritanya jauh dari hal lucu apalagi menjengkelkan. Pengalaman yang dia alami justru sangat-sangat mengharukan.

Awal mula kisah Salma terjadi ketika dia memesan ojek online melalui aplikasi transportasi online yang terpasang di smartphone miliknya. Driver ojek pun menerima pesanan dan langsung menuju ke lokasi tujuan.

Setelah sempat menunggu, gadis cantik ini pun terkejut ketika seorang sopir ojek online itu datang menghampiri dirinya. Salma tak menyangka bahwa pengendara ojek online itu adalah sang ayah kandung yang telah terpisah sekian tahun lamanya.

Gadis cantik berhijab ini mengunggah kejadian mengharukan itu di Instastory miliknya. Dia mengunggah fotonya bersama seorang pria yang menggunakan jaket driver ojek online.

Caption yang menghiasai foto yang di unggah oleh Salma pun membuat warganet baper. Sehingga kisah gadis 17 tahun yang mengenakan hijab ini menjadi viral dan dibagikan ratusan kali dalam waktu singkat.

” Order grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku sekarang kerja Grab,” tulis Salma di Instastory-nya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *