Cara Pria Menunjukkan Rasa Cemburu

Dalam menjalin suatu hubungan kalian akan berharap jika hubungan itu akan berjalan lancar dan baik – baik saja. Namun hal itu bisa saja hanya sebatas angan, dikarenakan dalam menjalin suatu hubungan akan ada yang namanya permasalahan yang akan mengganggu fikiran dan juga hubungan yang sedang kalian jalani.

Permasalahan yang akan sering terjadi tentunya soal hati yaitu yang sering disebut dengan cemburu. Rasa cemburu akan muncul ketika kalian merasa ada sesuatu yang aneh terjadi antara pasangan kalian dengan seseorang.

Tidak mudah memang menghilangkan rasa cemburu tersebut, dikarena kan permasalahan ini menyangkut tentang hati. Jika hati merasa tersakiti maka itu akan membuat kalian tidak tenang, menangis atau hanya sebatas galau. hehehe. . . kalian setuju gak guys ?

Dalam menunjukkan rasa ceburu, pria dan wanita memiliki cara yang berbeda. Jika seorang wanita cemburu, dia akan langsung membicarakan dengan pasangannya. Namun bagaimana dengan cemburunya seorang pria ya guys ? Jika kalian penasaran, yuk baca sampai habis guys.

1. Bersikap Posesif

Cara Pria Menunjukkan Rasa Cemburu

Sikap posesif disini bukan berarti mengekang ya guys, namun lebih ke arah yang positif semisal lebih sering menanyakan kabar dan bertanya kalian ada dimana dan dengan siapa. Jika pasangan kalian bersikap seperti ini berarti dia sedang menunjukkan rasa cemburu yang sedang dirasakan. Bukan tidak percaya, namun itulah cara dia menunjukkan rasa sayang dan perhatian kepada kalian ya guys.

2. Memilih Berkumpul dengan Teman – temannya

Cara Pria Menunjukkan Rasa Cemburu

Disaat pasangan kalian merasa cemburu dan tak tau harus bagaimana, dia akan lebih sering berkumpul dengan teman – teman untuk menghilangkan atau hanya sebatas melupakan sejenak akan rasa cemburu yang menusuk di hulu hatinya. hehehe

3. Langsung Mengatakan Jika Cemburu

Cara Pria Menunjukkan Rasa Cemburu

Hal seperti ini mungkin hanya sekelompok kecil pria yang akan melakukannya, jika pasangan kalian seperti ini berarti dia adalah pria yang cenderung tidak ingin bertele – tele. Dia tidak ingin terlalu lama merasakan cemburu, walau di dalam hatinya rasa itu masih membelenggu nantinya.

4. Memilih Diam

Cara Pria Menunjukkan Rasa Cemburu

Diam adalah emas, mungkin itulah yang membuat kebanyakan lelaki lebih memilih untuk diam tentang rasa cemburu yang sedang dirasakannya. Namun jika kalian tau ya para ladies, memilih diam adalah cara lelaki menjaga perasaan kalian. Mungkin dia takut jika berkata jujur dia akan terbawa emosi dan masalah akan menjadi semakin runyam dan kalian akan menjadi tersakiti pada akhirnya. Lelaki akan memilih untuk merasakan sakit itu sendiri dan berharap rasa itu akan hilang walau akan memakan waktu yang lama, bukannya bodoh tetapi merasakan sakit sendirian itu adalah cara menjaga agar hubungan kalian baik – baik saja.

Nahhh. . . Gimana guys, pasangan kalian masuk kategori nomor berapa yah ? Atau tidak masuk dalam kategori sama sekali ? Jangan lupa ketik di kolom komentar ya guys, siapa tau kalian bisa berbagi pengalaman. hehehe. . . Salam kamiĀ cangkirmedia.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *