Pemain yang Pernah Selebrasi Jemur Kain

Melakukan selebrasi perayaan gol adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap pemain sepak bola, selebrasi tersebut mewakili perasaan si pemain yang telah mencetak gol. Tiap pemain memiliki selebrasi yang berbeda, ada yang meniru dan ada pula yang menciptakan selebrasi mereka sendiri.

Namun di tahun 2017 ini ada sebuah selebrasi yang sangat pupuler yaitu selebrasi jemur kain. Selebrasi jemur kain menjadi trending dalam beberapa hari ini, yang terbaru adalah selebrasi yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Barcelona. Namun perlu kalian ketahui ya guys, jika ada pemain sepak bola yang lebih dahulu melakukan selebrasi tersebut. Untuk menambah wawasan kalian, yuk dibaca guys.

1. Ricardo Kaka’ ( AC Milan )

Selebrasi ini dilakukan saat Kaka’ mencetak gol ke 100 nya bersama AC Milan, kala itu Milan berhadapan dengan Atalanta. Bukan membuka jersey miliknya namun Kaka’ memamerkan jersey lain bertuliskan namanya dengan angka 100. Banyak yang mengatakan jika Kaka’ adalah pencetus dari selebrasi jemur kain, menurut kalian gimana guys ?

2. Marcelo ( Real Madrid )

Bek sayap asal Brazil ini juga telah lebih dahulu melakukan selebrasi jemur kain loh guys, selebrasi ini dilakukan saat dia mencetak gol indah di final Liga Champion tahun 2014 lalu.

3. Lionel Messi ( Barcelona )

Tak mau kalah dari yang lain, Messi juga ikut melakukan selebrasi jemur kain loh guys. Dia melakukan selebrasi ini saat mencetak gol kemenangan melawan Real Madrid, dimana dia mencetak gol penentu kemenangan dan Barcelona menang dengan skor 3 – 2.

4. Cristiano Ronaldo ( Real Madrid )

Mungkin selebrasi dari CR7 menjadi yang paling populer pekan ini, tentu saja karena dia berhasil mencetak gol indah ke gawah Barcelona. Namun dalam pertandingan tersebut tidak berakir indah untuk CR7 karena dia mendapat kartu kuning kedua dan mendapat kartu merah setelahnya. Banyak yang mengatakan jika selebrasi CR7 adalah sebagai balasan atas selebrasi yang pernah dilakukan Messi pada pertandingan sebelumnya.

Itu dia 4 selebrasi jemur kain yang telah kami cangkirmedia.com coba jelaskan untuk kalian semua. Menurut kalian selebrasi siapa yang paling keren guys ? Silahkan tulis di kolom komentar ya, hehehe . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *