7 Keuntungan Jika Kamu, Pacaran sama Anak Seni

Anak Seni itu di kaitkan dengan kreatifitas, Inovatif, dan gak pernah kehabisan ide. Tapi sebagian orang sih menganggap anak seni itu adalah anak remaja dengan fashion seadanya, kucekan, dan gak normal sedikit pun. Eits, Tunggu itu adalah sebagian ekspresi mereka, bagaimana mereka menikmati hari tanpa harus ada beban, bahkan beban fashion. Beban mereka cuma satu yaitu Ide, dan tuntutan dari klien, eh jadi 2 dong, hmm.

Tapi kalian pernah gak ngebayangin jika kalian punya pacar anak seni?, jangan bayangin rambut gondrong, rambut gimbal yang akan menyaingi perawatan rambut kalian, tapi bayangin bagaimana mereka memperlakukan kalian?, mereka tidak lelaki dengan janji-janji kok. Ini 7 Hal yang bakal kamu temukan kalau pacaran sama anak Seni.

  1. Anak seni itu cenderung nyantai. Bersama dia, hubungan kalian sudah pasti minim drama.

    Art

    Anak Seni itu cendrung nyantai, mereka akan memperlakukan kalian dengan sangat santai dan mellow, bahkan bisa di temani dengan gitar dan nada-nada enak yang pelan-pelan membuat kalian senyum-senyum malu, akhir nya merah deh tu pipi kamu.

    Di dunia akademis maupun kehidupan sehari-hari, anak-anak Seni emang woles banget. Mereka gak suka dengan hal-hal yang sifatnya formal, kaku, apalagi rumit. Sama halnya saat pacaran, mereka bukan pribadi yang justru menikmati drama-drama dalam hubungan. Dia gak akan mudah marah atau kesal ketika kamu gak sempat membalas SMS atau mengangkat teleponnya. Dia pun gak akan sewot saat kamu sibuk dengan hobimu atau terlihat akrab dengan teman-teman lawan jenismu.

  2. Mereka punya daya imajinasi tinggi. Kamu akan betah berlama-lama dengan mereka karena selalu ada cara untuk membuat hubunganmu berwarna.

    Mereka itu benar-benar berimajinasi tinggi, apa pun yang mereka lakukan selalu menarik dan bikin betah. Karna apa pun bisa mereka sulap menjadi menarik, eits, hati-hati mereka juga bisa menyulap sebuah amarah loh.Akrab dengan karya-karya seni menjadikan mereka punya kemampuan imajinasi yang mumpuni. Berbekal kuas dan cat air, kardus bekas bisa disulapnya jadi karya yang punya nilai artistik. Bahkan, ketika diminta menjelaskan makna karyanya, dia pun akan lancar bicara tentang teori dasar seni rupa, perkara estetika hingga ilmu filsafat.

    Yup, mendengar celotehan seputar dunianya gak akan membuatmu bosan. Imajinasinya pun akan menjauhkan hubungan kalian dari kondisi stagnan. Saat dapat tugas fotografi misalnya, dia bisa tiba-tiba mengajakmu pergi ke kebun binatang. Dia akan diam-diam memotretmu yang sedang akrab dengan hewan-hewan di sana. Dan, voilaaaa…tugas fotografi-nya dengan judul “Kebun Binatang di Akhir Pekan” pun sudah jadi! Ibarat sambil menyelam minum air, anak seni bisa ngerjain tugas sambil kencan!

  3. Perkuliahan di Fakultas Seni lebih banyak diisi praktik. Nah, hasil karyanya yang ciamik sudah pasti akan diwariskan padamu

    Art

    Emang kalian tahu seberapa jauh sih sama Anak seni. Eh, Btw kalian percaya gak kalau mereka tidak cepat puas, kadang habis pameran atau pertunjukan mereka cepat berfikir bagaiman next performance lebih bagus. Nah, di balik itu, hasil karya-karya mereka yang cantik itu di wariskan ke kamu. Karna mereka ingin move on dan berkarya lebih bagus. Bahkan mereka sengaja membuat something buat kalian, biar bisa aja bikin pipi kalian memerah dan mata berkaca-kaca, lalu tersenyum dan di akhiri sebuah pelukan.

  4. Meski terdengar klise, tugas-tugas perkuliahan yang memaksa mereka begadang berhari-hari memang sah menempa mereka jadi orang yang gigih

    Art

    Bagi mereka yang malas dan gak punya loyalitas pada bidang yang digeluti sudah pasti akan menyerah. Tanpa punya idealisme dan dedikasi, sudah pasti dia akan berpindah haluan. Nah, jika kamu berdampingan dengan dia yang masih menekuni seni sebagai pilihannya, dialah pribadi yang gigih dan mantap pada pendirian. Bersamanya, kamu gak perlu khawatir emosinya akan labil atau mudah berubah-ubah. Saat sudah mantap memilih kamu, yakinlah bahwa dia gak akan mudah menyerah demi mempertahankan hubungan kalian.

  5. Bersama dia, kamu selalu punya kesempatan menemukan sudut pandang baru

    Art

    Seni mengajarkan mereka tentang kebebasan berekspresi. Seni pula yang mendidik mereka jadi pribadi yang peka dan mau menghargai, bahkan pendapat-pendaat yang berbeda. Tak hanya yang tersurat, pun yang tersirat bisa baik-baik dipahaminya. Sesuatu yang awalnya kamu anggap sederhana, bisa jadi topik yang unik dan menarik di matanya.

    Mengamati sebuah billboard diskon yang kalian lewati, dia bisa dengan ringan bercerita tentang teori periklanan dan makna disebaliknya. Alasan penggunaan tipografi, pemilihan warna, menentukan ukuran, hingga gambar-gambar pendukung yang ada di billboard iklan tersebut. Nah, karakter pasangan yang peka inilah yang jadi keuntunganmu jika punya hubungan dengan mereka. Tak perlu khawatir diabaikan, karena mereka adalah sebaik-baik pribadi yang memperhatikan.

  6. Kalau Ngedate Kalian Bakal Di Ajak ke Pameran & Pertunjukan Teater, bahkan Kalian Sendiri Belum Pernah Melihat nya Sendiri

    Art

    Wiidddiiiih, Kebayang Gak sih, Gimana romance nya anak seni, dia bawa kalian nonton Teater & Lihat pameran, kalian gak bakal deh nemuin yang begini sama anak kedokteran, maupun yang lain nya. Udah deh, pokok nya ini Sweet banget.

  7. Tak cuma mampu memahami “kode-kodemu” karena perasaannya yang peka, ia pun punya stok wawasan yang luar biasa

    Seni bukan semata-mata tentang kemampuan mengolah rasa. Mengerti seni berarti punya intelektualitas, daya imajinasi tinggi, kekritisan tajam, serta pengetahuan dan wawasan yang luas. Dunia seni bukan arena eksklusif yang sempit, tapi justru ranah keilmuan yang sangat luas dan kaya. Soal wawasan dan pengetahuan, pasanganmu yang anak Seni sudah gak perlu diragukan.

    Di kampusnya, dia gak hanya diajarkan tentang bagaimana menghasilkan karya. Dia pun belajar tentang bagaimana bisa mempunyai karya yang bermakna dan bermanfaat. Estetika, filsafat, antropologi, sosiologi, psikologi; berbagai cabang ilmu yang lunas mereka pelajari demi memahami bidang seni yang mereka geluti. Nah lho, kurang cerdas gimana anak seni? Segala pengetahuan yang dimilikinya pun gak akan ragu-ragu ditularkan padamu. Mau gak tuh pacaran sekaligus nambah wawasan? Hehehe.

    Pokok nya dari gambaran di atas kalian bakal leleh deh kalau pacaran sama anak seni, dari segi apa pun. Pernah salah seorang seniman mengatakan “Seniman itu adalah Binatang yang bisa menciptakan sesuatu, Ilmuwan adalah Manusia yang monoton”. Yaudah, putusin sendiri aja deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *