6 Ciri-ciri Cowok Yang Cuma Mau Enaknya Doang, Waspada Sama Cowok Kayak Gini! Jangan Sampe Kegocek!

Jangan mau lo sama dia, dia matre, mungkin jaman dulu para cowok-cowok sering mengeluarkan kalimat kayak begitu, kayaknya istilah kayak begitu (istilah cewek matre) gak berlaku lagi sekarang guys, gak sedikit juga cowok jaman sekarang yang cuma mau enaknya aja, lebih bringas lah dari cewek matre. Nih beb buat kamu hati – hati kalo ketemu cowok yang kayak begini, langsung aja cekidooooot!

1. Sering Lupa Bawa Dompet (Di sengajain :v)

Duh klise banget nih beb, setiap ngeliat bill abis makan, langsung sok panik sambil ngecek celana sama tas, terus bilang gak bawa dompet. Tinggalin aja lah langsung yang model begini.

2. Jago Ngegocek (ngeles)

Cowok kayak gini tuh udah punya segudang alesan-alesan yang bisa dia pake kalo dia udah ngerasa bakal ribet. Misalkan kamu minta anterin beli bedak atau apalah, terus dia nolak gara-gara idungnya kesemutan . Duhh, banyak alesan lah pokoknya!

3. Gampang Lupa

Jangan harap kamu bakal dibeliin kado atau diajak ke tempat romantis pas kamu ulang tahun deh sama cowok kayak gini, pasti dia lupa tanggal ulang tahun kamu. Dia aja suka (pura-pura) lupa sama tanggal ulang tahunnya, biar gak usah nraktir orang-orang.

4. Suka Pura-pura

Kamu jangan langsung percaya kalo dia bilang dia capek, ngantuk, atau lagi sakit. Biasanya dia lagi pura-pura doang, biar gak usah ribet ngikutin kemauan kamu gitu. Padahal mah kamu gak ribet kan?

5. Sering Ngilang

Cowok kayak gini tuh cuma muncul pas dia lagi butuh doang, pas lagi pengen. Kalo lagi gak butuh apa-apa mah susah banget dicarinya kayak nyari pengganti asisten rumah tangga yang gak balik lagi abis mudik.

6. Suka Lepas Tangan (Gak Bertanggung Jawab)

Apalagi yang ini nih, kalo kamu udah ketauan sama cowok kamu, terus berantem sampe putus, udah tuh si cowok ini biasanya lepas tangan gamau ikut campur, abis itu ngilang deh. Gak bertanggung jawab!

Tapi menurut Kalian beb cowok yang cuma mau enaknya doang tuh kayak gimana yaa? Langsung tulis aja deh di kolom komen okeeeey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *