5 wajah Artis Internasional Berubah setelah konsumsi Narkoba

Narkoba, itu sangat buruk, ya. Secara gw melihat dengan mata awam, menurut ge gak ada baik nya tuh, cuman bisa memberi sensasi sesaat terus hilang, kaya kamu, yang memberi angin, ea ea ea ea. So far sih Narkoba masih jadi tren di anak muda, karna mereka berfikir dini soal gaul, jadi karna kurang kreatif akhirnya mereka mengonsumsi Narkoba, bahkan mereka sendiri gak tahu, Narkoba itu apa.

Ganja, sabu, dan pil-pil lain yang memberi sensasi tersebut tetaplah menjadi topik permasalahan di beberapa headline berita, dari artis, orang biasa, anak muda, orang miskin, orang kaya, si bangsat, dan si ngehek. Ah, ngomongin Narkoba sama hal nya kayak ngomongin kamu, gak pernah habis. Ini adalah beberapa foto Artis Internasional dari before and after mereka mengkonsumsi barang haram yang di sulap jadi gaul tersebut.

  1. Britney Spears

    Ini bocah, pernah terlibat Barang haram tersebut pada tahun 2007, dan dia berani mengundulkan rambutnya biar lolos dari tes tersebut. Namun kabar nya dia di masukin ke klinik rehabilitasi, buseet, cantik-cantik tapi Narkoba.

  2. Macaulay Culkin

    Nah, bocah unyu di Film Home Alone ini juga terlibat barang haram itu ternyata. Setelah banyak tawaran untuk bermain film pasca Home Alone, dia menghilang dan hadir lagi dengan mengejutkan, hhmm.

  3. Amy Winehouse

    Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari Inggris yang meninggal pada juli tahun 2011. Ini adalah kasus kematian selebriti paling terkenal akibat kecanduan obat.

    Tahun 2005 Winehouse mulai sering minum, kecanduan berat obat dan seketika berat badannya pun menurun dengan drastis. Dua tahun kemudian dikabarkan mengalami overdosis heroin, ekstasi, kokain dan alkohol. Lihatlah betapa narkoba menghancurkan dirinya.

  4. Lindsay Lohan

    Artis berikutnya yang menjadi korban keganasan narkoba ialah Lindsay Lohan. Bintang Film Herby: Fully Loaded ini diketahui memiliki gaya hidup hedon dan senang berpesta. Lindsay kecanduan obat dan kokain hampir selama 7 tahun dan masuk rehabilitasi beberapa kali.

    Pada tahun 2007 ia ditangkap Polisi karena ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk. Selang beberapa lama iapun tertangkap kembali karena kasus sama. Dan sekarang, sisa keganasan narkoba mulai terpatri diwajahnya yang dulu sangat manis itu.

  5. Whitney Houston

    Penyanyi wanita dengan penjualan album terbanyak ini ditemukan tewas di sebuah hotel diduga karena serangan jantung dan overdosis kokain. Kehidupan dan karirnya mulai hancur setelah perceraiannya, ia mulai memakai berbagai jenis narkoba dan juga kokain.

    Sayang sekali karir dan suaranya yang cemerlang harus berakhir akibat overdosis dan kematian. Kasihan.

Aduh, mbak e. Kenapa milih Narkoba sih?, pilih aku dong, biar jalan hidup gak mulus, setidak nya nggak bikin mbak e jadi macam ini, sekarang mau di kata apa, bentuk udah macam tu, ah sudah lah. Yang penting gak Narkoba kata Young Lex.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *