5 list lagu indie yang bakal pengantar tidur kalian

Band Indie/musik Indie di masa sekarang memang sedang berkembang dengan baik, bukan karena pasar saja, tapi karena mereka berkarya dengan idealis yang terjaga dan konsisten. Bagaimana tidak, mulai dari musik yang sangat keras dengan tempo cepat sampai musik dengan tempo sangat lambat yang sangat enak di dengar. Kata Efek Rumah Kaca “Pasar bisa di ciptakan, Cipta bisa di pasar kan”. Berhubung musik Indonesia beberapa tahun belakang sangat buruk dan monoton, kehadiran musisi-musisi indie akhirnya mampu mendominasi dan sangat di sukai. Tetapi kali ini kita bakal bahas 5 Musik indie yang bakal ngantar kalian tidur pulas dan senyum-senyum sedikit.

  1. Senar Senja “Dialog Hujan”

Lagu ini adem banget nih, coba aja deh. Mereka memang konsisten dalam membicarakan antara hujan dan rindu. Uuuh, ngena banget dah.

2. 4.20 “Zona Nyaman”

Nah, lagu ini adalah salah satu sound track nya “Filosofi kopi 2”, nyaman nya benar-benar nyaman banget, membicarakan ego dan rutinitas.

3. Payung Teduh “Akad”

Guys, lagu ini sedikit berbeda dari lagu payung teduh sebelum nya. Tapi mungkin sudah di takdir kan jadi Romance deh ini band, kalian bakal senyam senyum sendiri, dan cocok juga buat di kasih ama pacar.

4. RusaMilitan “Senandung Senja”

Kalau ngomongin senja memang gak ada habis nya, dari kalian paham filosofi nya sampai kalian berpelukan di penghujung waktu, aduuuhh. Band ini faham banget soal senja kayak nya.

5. TigaPagi “Alang-alang”

Duuuhhhh. . . .  Band ini sangat fanatik sama filosofis kayak nya, lagu ini dia ngomong angan dan pilu. Kalau kalian denger nya pasti bawaan nya pengen instropeksi diri.

Selamat mekar band indieeee, kita selalu menunggu karya kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *