4 Kelakuan Jorok Yang Tak Sengaja Teman Anda Lakuin Di Tempat Tongkrongan

Pernah gak kalian memperhatikan Teman-teman anda pas lagi duduk di tongkrongan atau tempat ngumpul bareng, coba kalian perhatikan pasti ada aja kelakuan jorok yang ¬†gak sengaja atau Diam-diam mereka lakuin, yok langsung aja di kepoin cekidott…

1. Si Gigit Sedotan

Yang ini pasti banyak kalian temuin, Si tukang gigit sedotan ini ngobrol sembari ngegigitin sedotan, ntah sadar apa gak sadar yak,apa lah enak nya sedotan di emutin

2. Si Tukang Ngupil

Hasil gambar untuk ilustrasi ngupilAda-ada aja ya kerjaan Teman anda yang satu ini, gak tau orang rame lah dia Enak-enakan ngupil, bukannya gimana ya guys emang enak sih ngupil gua juga sering ngupil, tapi ya tolonglah liat-liat situasi jangan di tempat rame, gak enak aja di liat.

3. Si Ngorek Kuping

Hasil gambar untuk korek korek kuping pakai tangan

Pasti ada kan teman anda yang hobinya Ngorek-ngorek kuping atau emang anda yang baca skarang pelakunya, uppps. Makin kenceng makin asik apa lagi ngorek kuping pake tangan, pas udah slesai di cium deh tu tangan, kan gak enak di liat kalo sampe di liatin Teman-teman yang lain

4. Si Tukang Kentut

Gambar terkait

Yang ini yang parah, pas lagi Asik-asik ngobrol eh kecium deh tu Aroma-aroma tak sedap,si tukang kentut ini biasanya mengeluarkan ekspresi muka tak bersalah, atau senyum-senyum sendiri.

Nah gimana guys ada kan Teman-teman kalian yang kayak begono atau memang anda sendiri yang kayak begono hahaha :v

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *